Kandungan Amoorea yang luar biasa

apakah anda masih mengalami masalah kulit yang membuat anda pusing? Harus tidak lagi, karena sabun amoorea yang merupakan sabun berbahan lumpur ini bisa membantu anda.


Amoorea, produk Anti Kimia? ya bener, kenapa? Lumpur Moor (Moor Mud)
Lumpur hitam ini berasal dari wilayah Moor Austria yang terkenal dengan sifat penyembuhannya. Lumpur disini terbentuk dari materi tanaman yang disimpan ribuan tahun lalu jauh di bawah bumi. Lumpur ini berisi 100 persen gambut Austria yang berada dekat air.
amoorea-banjarmasin
Lumpur ini tidak berbau dan mengandung ekstrak lebih dari 1000 tumbuhan tapi tidak berbentuk lumpur tanah liat karena kandungan tanah liat hanya 3%. Sebanyak 97% kandungannya berupa tumbuhan yang membusuk mengandung asam humat dan fulvat yang tinggi, bio-mineral, vitamin, asam amino, hormon tanaman dan asam lemak. Lumpur disini tidak mengandung aluminium oksida logam yang dianggap berbahaya oleh para terapis detox.
harga-sabun-amoorea-di-banjarmasinLumpur Moor berkhasiat mengeluarkan racun, melembabkan kulit, mengurangi nyeri otot, membersihkan jerawat, melawan penuaan kulit.
jual-amoorea-di-banjarmasin
Mau? untuk Sabun Amoorea Bandung langsung SMS :0813 2157 4629 atau pinBB 7A754AA0
Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic
Image and video hosting by TinyPic